Home / Kesehatan Seksual / Tahan Lama Di Ranjang Dengan Cara Sehat

Tahan Lama Di Ranjang Dengan Cara Sehat

Tahan Lama Di Ranjang memang menjadi suatu masalah yang paling umum dirasakan oleh sebagian besar kaum laki-laki. Secara umum, untuk memberikan kepuasan kepada pasangan tercinta di atas ranjang merupakan suatu hal yang paling diinginkan oleh semua kaum pria. Hal ini dikarenakan tidak peduli sebaik apapun penampilan dari seorang laki-laki atau sebanyak apapun harta yang dimiliki, bila kemampuan di ranjangnya tidak begitu baik maka semua akan sia-sia saja.

Tahan Lama Di Ranjang Dengan Cara Sehat

Tahan Lama Di Ranjang

Dewasa ini pada sebuah hubungan intim yang dilakukan oleh setiap pasangan, biasanya wanita cenderung memiliki nafsu dengan waktu lebih lama untuk dipuaskan.

Seorang wanita akan membutuhkan rangsangan yang lebih lama dari pasangan prianya untuk memperoleh klimaks yang diinginkan. Sedangkan seorang pria pada umumnya akan mencapai ejakulai secara normal pada kurun waktu kurang lebih 15 hingga 20 menit dalam sekali hubungan intim yang dilakukan.

Adanya kesenjangan antara waktu untuk mencapai klimaks antara wanita dan laki-laki tersebut dapat mengakibatkan ketidakpuasan dalam hubungan intim kedua belah pihak. Seorang wanita tentu akan kecewa bila klimaks yang diharapkan tidak dapat diperoleh selama hubungan intim tersebut. Sedangkan seorang pria tentu akan merasa minder bila tidak dapat memenuhi ekspektasi dari pasangan wanitanya. Oleh karena itu dalam menjaga kesehatan seksual serta meningkatkan stamina dalam setiap serangkaian olah raga merupakan hal yang wajib untuk dilakukan oleh seorang pria.

Stamina seorang pria pada saat melakukan hubungan intim di atas ranjang sebenarnya dapat ditingkatkan dengan cara yang sehat seperti olah raga. Namun tentu saja hal tersebut tidaklah cukup untuk memberikan anda kemampuan tahan lama melakukan hubungan intim. Beberapa tips mengenai cara tahan lama di ranjang untuk setiap pria yang ingin memberikan kepuasan terhadap pasangannya perlu anda perhatikan seperti pada ulasan berikut ini.

Referensi Hidup Sehat Lainnya
Resep Ramuan Obat Tradisional Kanker Rahim

Gaya bercinta

Pada saat anda melakukan hubungan intim bersama dengan pasangan, gaya bercinta merupakan hal sepele yang sebenarnya dapat memberikan dampak yang besar terhadap ketahanan seksual. Gaya bercinta bukan hanya sekedar keinginan dalam memenuhi imajinasi seksual saja, melainkan dengan menggunakan posisi bercinta yang tepat, maka anda dapat dengan mudah menambah durasi hubungan intim yang dilakukan.

Tahan Lama Di Ranjang

Selain itu dengan menggunakan gaya bercinta yang tepat, organ reproduksi pria dapat dengan mudah memberikan stimulasi terhadap organ vagina wanita. Sehingga dengan begitu pasangan anda akan dengan mudah mendapatkan rangsangan seksual untuk mencapai klimaks yang diinginkan. Anda dapat memanfaatkan posisi seksual yang nyaman dan tidak begitu menguras tenaga sehingga akan lebih tahan lama di ranjang seperti woman on top atau side by side. Dengan posisi yang sempurna maka orgasme dan klimaks pada saat berhubungan intim dapat dengan mudah tercapai.

Konsumsi makanan sehat

Kebiasaan anda dalam mengonsumsi makanan setiap harinya juga dapat mempengaruhi kejantanan di atas ranjang. Hal ini dikarenakan di dalam setiap makanan yang anda makan dapat terkandung berbagai jenis senyawa yang bisa memberikan pengaruh terhadap kondisi tubuh. Bila makanan yang anda konsumsi tersebut merupakan salah satu dari jenis makanan yang sehat, maka tentu akan sangat baik manfaatnya untuk kesehatan dan kejantanan seorang pria. akan tetapi bila anda sering mengonsumsi berbagai jenis makanan yang tidak sehat maka sistem tubuh akan memburuk dan mengakibatkan kejantanan di atas ranjang melemah.

Usahakan untuk selalu mengatur konsumsi makanan anda setiap harinya. Berbagai makanan yang mengandung gizi dan nutrisi alami sangat baik dalam menunjang kesehatan yang anda miliki. Dengan kondisi tubuh yang prima maka anda akan selalu tampil prima di dalam setiap hubungan intim yang dilakukan bersama dengan pasangan. Maka dari itu biasakan diri untuk selalu menghindari berbagai jenis makanan yang tidak sehat seperti produk makanan cepat saji, alkohol, makanan berkalori dan lemak tinggi yang tidak baik untuk stamina anda di ranjang.

Referensi Hidup Sehat Lainnya
10 Cara Agar Sakit Demam Cepat Turun Pada Anak

Hindari kebiasaan buruk

Sebagai salah satu dari cara untuk menambah stamina di atas ranjang, mengatur pola hidup yang sehat merupakan hal yang paling tepat untuk dilakukan. Hal ini dapat dilakukan dengan membiasakan diri untuk selalu menghindari kebiasaan buruk seperti merokok dan mengonsumsi alkohol. Kebiasaan merokok sebenarnya sangat buruk bagi kesehatan dan tidak memiliki manfaat apapun. Selain itu rokok juga dapat melemahkan syaraf dan aliran darah di dalam tubuh anda.

Tahan Lama Di Ranjang

Aliran darah dan syaraf yang terganggu oleh kandungan nikotin di dalam sebuah rokok akan mempengaruhi kinerja dari organ reproduksi pria dan mengakibatkan berbagai masalah kesehatan seksual seperti ejakulasi dini, lemah syahwat, impotensi, dan berbagai hal lainnya. asap rokok yang masuk menuju organ paru-paru juga dapat memperpendek stamina yang anda miliki. Sehingga dengan demikian, hubungan intim yang anda lakukan tidak akan dapat bertahan lama.

Begitu pula dengan alkohol, bila dikonsumsi secara terus menerus, tentu tidak akan baik bagi kondisi tubuh anda. alkohol dapat mengakibatkan kerusakan pada organ pencernaan yang anda miliki. Dengan menurunnya fungsi pencernaan di dalam tubuh, maka kondisi stamina anda di atas ranjang juga akan terpengaruhi.

Rajin berolahraga

Salah satu cara sehat yang paling efektif setelah segala usaha menjaga kondisi kesehatan tubuh dengan mnghindari berbagai kebiasaan buruk dan mempertahankan konsumsi makanan sehat adalah berolahraga. Dengan rajin melakukan kegiatan olahraga setiap harinya, maka stamina dan keperkasaan anda dia tas ranjang akan terbentuk. Anda akan semakin kuat dan lebih tahan lama dengan jumlah stamina yang dilatih setiap harinya melalui olahraga yang teratur. Selain itu olahraga juga sangat baik dalam mempertahankan kondisi kesehatan tubuh anda.

Referensi Hidup Sehat Lainnya
Cara Menjaga Kesehatan Ginjal agar fungsinya selalu optimal

Dengan rutin melakukan olahraga setiap harinya, tubuh anda dapat aktif bekerja dengan lebih baik. hal ini dikarenakan dengan berolahraga, maka tubuh anda dapat membakar sejumlah lemak dan kalori dengan lebih optimal. Selain itu olahraga juga dapat membantu kelancaran dari aliran darah di dalam organ reproduksi pris. Sehingga dengan aliran darah yang lancar, maka ereksi yang anda miliki akan lebih berkualitas. Dengan ereksi yang berkualitas maka orgasme dapat tercapai dengan lebih mudah.

Berpikir positif dan hindari emosi negatif

Langkah terakhir yang dapat anda lakukan dlam meningkatkan stamina diatas ranjang adalah dengan selalu berpikir positif dan menghindari stress yang berlebihan. Hal ini dikarenakan bila anda memiliki stress yang menumpuk maka jaringan otak yang terbebani akan menghambat sistem tubuh dalam memproduksi hormon testosteron. Bagi setiap kaum pria, hormon testosteron merupakan senyawa didalam tubuh yang sangat besar pengaruhnya terhadap kondisi seksualnya. Hormon testosteron juga memiliki peranan yang sangat penting bagi libido kaum pria.

Berbagai emosi negatif seperti gugup, stress, marah, atau takut dapat mengakibatkan anda untuk sulit mendapatkan ereksi. Sehingga dengan demikian kemampuan anda dalam bercinta akan sangat menurun drastis. Sehingga dalam hal ini, menjaga pikiran anda agar selalu jernih merupakan salah satu dari cara Tahan Lama Di Ranjang.

Paling Banyak Dicari:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *