Home / Cantik dan Sehat Alami / Membesarkan Payudara dengan Cara Alami dalam Seminggu

Membesarkan Payudara dengan Cara Alami dalam Seminggu

Membesarkan Payudara dengan Cara Alami dalam Seminggu

Membesarkan Payudara dengan Cara Alami

Membesarkan Payudara dengan Cara Alami – Payudara besar, bulat dan kencang adalah apa yang banyak wanita inginkan. Bagi banyak orang, payudara besar melambangkan keindahan dan meningkatkan feminitas seorang wanita. Sementara beberapa wanita secara alami diberkati dengan payudara yang kencang, ada banyak orang yang sangat sadar akan ukuran payudara mereka yang kecil.

Payudara adalah jaringan glandular, lemak dan ikat . Perubahan jaringan payudara saat pubertas, selama siklus menstruasi, selama kehamilan dan setelah menopause.

Selama pubertas, payudara merespons perubahan hormon dalam tubuh dan mulai berkembang. Estrogen dan progesteron adalah dua hormon yang memainkan peran kunci dalam perkembangan payudara. Nutrisi dan genetika juga berperan penting dalam menentukan ukuran payudara wanita.

Industri kecantikan dibanjiri berbagai pilihan pembesaran payudara mulai dari krim, pil dan suntikan hormon hingga pilihan bedah yang mahal. Jika Anda ingin Membesarkan Payudara dengan Cara Alami, ada beberapa solusi dan Membesarkan Payudara dengan Cara Alami yang dapat memberi Anda hasil yang baik.

Metode alami bisa efektif tapi butuh waktu, kesabaran dan konsistensi dalam pendekatan Anda. Namun, pengobatan alami mungkin tidak membantu wanita yang memiliki payudara kecil karena faktor keturunan.

Cara untuk Membesarkan Payudara dengan Cara Alami.

Berikut adalah metode pengobatan untuk membesarkan payudara :

  1. Latihan

Latihan tertentu seperti pushups, push up dinding, bench press, dan penekanan dada dapat membantu pembesaran payudara. Latihan ini melibatkan gerakan lengan dan bahu, yang akan memberi warna pada kulit dan jaringan otot di dalam dan sekitar area payudara. Hal ini akan membuat payudara Anda lebih kencang dan tampak lebih besar.

Lakukan latihan ini setiap hari setidaknya 30 menit, merupakan cara terbaik Membesarkan Payudara Dengan Alami. Untuk memastikan Anda melakukannya dengan benar, carilah saran profesional dari instruktur gym atau pelatih.

  1. Pijat
Referensi Hidup Sehat Lainnya
7 Makanan yang Membantu Menumbuhkan Rambut Anda

Menurut Institute of Thai Traditional and Alternative Medicine, memijat payudara secara teratur bisa meningkatkan ukuran payudara Anda. Pijat membantu dalam dua cara. Pertama, meningkatkan sirkulasi darah, dan kedua, membantu meregangkan jaringan di dalam payudara agar tampak lebih besar dan kencang. Gunakan minyak alami seperti minyak zaitun atau minyak almond untuk memijat payudara Anda.

  • Gosokkan minyak di antara telapak tangan Anda selama dua sampai tiga menit untuk menghasilkan panas.
  • Letakkan tangan Anda pada payudara Anda dan gosok ke dalam, teruskan di sekitar payudara Anda dalam arah melingkar.
  • Lakukan minimal 100 sampai 300 gesekan melingkar di pagi hari dan lagi sebelum tidur.
  • Ikuti cara ini dua kali sehari selama satu atau dua bulan untuk mendapatkan hasil yang positif.
  1. Fenugreek

Ahli herbal percaya bahwa fenugreek dapat membantu meningkatkan dimensi payudara sekaligus membuat payudara menjadi kencang. Sebagai ramuan phytoestrogenic, fenugreek merangsang hormon pembesaran payudara seperti estrogen dan progesteron. Selain itu, dapat membantu meningkatkan produksi susu pada ibu menyusui .

  • Campurkan secangkir seperempat bubuk fenugreek dengan sedikit air untuk membuat pasta. Oleskan pasta di payudara dan pijat dengan lembut. Biarkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air. Ikuti obat ini dua kali sehari untuk hasil terbaik. Untuk membuat bubuk fenugreek, panggang kering lalu giling biji fenugreek.
  • Pilihan lainnya adalah memijat payudara Anda setiap hari dengan minyak fenugreek, atau campuran satu bagian ekstrak fenugreek dan dua bagian body lotion.
  • Anda juga bisa memasukkan biji fenugreek dalam makanan Anda atau minum fenugreek dalam bentuk pil tiga kali sehari setelah berkonsultasi dengan dokter Anda.
  1. Biji adas

Biji adas juga bisa merangsang pertumbuhan payudara dalam hal dimensi. Benih ini mengandung flavonoid tingkat tinggi yang meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh dan meningkatkan pertumbuhan jaringan payudara. Plus, ibu menyusui bisa mengonsumsi bibit adas untuk meningkatkan produksi ASI.

  • Panaskan satu sendok makan minyak ikan cod dengan dua sendok teh biji adas dalam panci. Biarkan biji menjadi merah. Saring minyak dan biarkan dingin. Gunakan minyak ini untuk memijat payudara dengan lembut selama lima sampai 10 menit. Biarkan selama 30 menit lalu cuci bersih dengan air hangat. Ikuti obat ini dua kali sehari selama satu atau dua bulan.
  • Anda juga bisa meminum secangkir teh adas setiap hari. Untuk membuat teh adas, tempelkan satu sendok teh biji adas secangkir air panas selama sekitar 10 menit lalu saring.
  1. Semanggi merah

Semanggi merah terdiri dari empat fitoestrogen yang diyakini bisa membantu meningkatkan ukuran payudara secara alami. Ramuan ini juga bisa membuat payudara jadi kencang.

  • Tambahkan satu atau dua sendok teh bunga semanggi merah kering ke satu cangkir air panas.
  • Biarkan curam selama 30 menit.
  • Saring dan minumlah teh ini dua atau tiga kali sehari.
  • Ikuti cara ini selama beberapa bulan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.
  1. Pueraria Mirifica
Referensi Hidup Sehat Lainnya
Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat Dan Alami Agar Kulit Sehat Berseri

pueraria mirificaSebuah studi yang dilakukan di Universitas Chulalongkorn di Thailand menemukan bahwa pueraria mirifica dapat meningkatkan ukuran payudara hingga 80 persen. Ini mengandung fitoestrogen seperti deoxymiroestrol, miroestrol dan genistein. Fitoestrogen ini diketahui berkontribusi menyeimbangkan kadar hormon di tubuh wanita, yang dapat menyebabkan perkembangan tubuh dan payudara yang sehat.

Anda dapat menemukan pueraria mirifica di pasaran dengan krim topikal, gel, sabun atau dalam bentuk kapsul dan tablet. Dosis yang dianjurkan adalah 250 mg dua kali sehari. Untuk produk topikal, oleskan ke area payudara dua kali sehari selama tiga sampai lima menit sampai benar-benar terserap. Perawatan ini harus diikuti selama sekitar tiga bulan untuk mencapai hasil yang diinginkan.

  1. Minyak Gandum

Minyak gandum juga bisa digunakan untuk pembesaran payudara. Saat dipijat ke payudara, ini akan membantu meningkatkan aliran darah ke daerah tersebut, memastikan makanan dan oksigen yang tepat untuk metabolisme yang tepat. Ini akan meningkatkan ukuran payudara. Plus, karena minyak biji gandum kaya akan vitamin E , itu juga akan mencegah payudara kendur dan membuat mereka tetap kencang lebih lama.

  • Pijat beberapa tetes minyak biji gandum ke payudara Anda dalam gerakan melingkar selama 10 menit.
  • Ikuti obat ini dua atau tiga kali sehari untuk melihat perbaikan dalam waktu satu bulan.
  1. Akar Dandelion

Akar dandelion adalah ramuan lain yang sangat efektif yang memainkan peran kunci dalam pertumbuhan dan perkembangan sel dan jaringan payudara baru.

Anda bisa minum teh akar dandelion dua kali sehari atau minum kapsul akar dandelion (525 mg) sekali sehari. Pengobatan ini akan memberi Anda hasil yang diinginkan dalam beberapa bulan.

Saat mencoba obat alami ini untuk pembesaran payudara, ingatlah untuk tidak menggunakan semua ramuan herbal yang disebutkan di sini pada saat bersamaan. Pilih satu atau kombinasi dua atau tiga dan ikuti prosedurnya dengan seksama selama beberapa bulan. Berkonsultasilah dengan ahli sebelum memulai pengobatan herbal.

Check Also

Produk perawatan wajah berjerawat

Kandungan Produk perawatan wajah berjerawat sesuai dengan Jenis Jerawatnya

[artikel number=3 tag=”jerawat,kulit,wajah,perawatan-wajah,memutihkan-wajah”] Produk perawatan wajah berjerawat memang sangat banyak macamnya. Namun tidak semua produk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *