Home / Diet Sehat / Jus Untuk Diet yang Efektif Menurunkan Berat Badan

Jus Untuk Diet yang Efektif Menurunkan Berat Badan

Jus Untuk Diet yang Efektif Menurunkan Berat Badan
Jus Untuk Diet yang Efektif Menurunkan Berat Badan

Jus Untuk Diet yang Efektif Menurunkan Berat Badan – Memiliki berat badan yang ideal tentu menjadi idaman banyak orang, baik itu pria maupun wanita, apalagi untuk orang yang berbadan gemuk, tentu melakukan berbagai usaha seperti diet adalah hal yang sangat penting untuk bisa menurunkan berat badan dengan cepat, berbicara diet, tentu metodenya berragam, ada berbagai macam metode diet yang efektif namun banyak juga yang justru tidak bagus untuk dilakukan karena bisa membahayakan kesehatan tubuh.

Salah satu metode untuk diet menurunkan berat badan yang aman dan sudah terbukti efektif adalah dengan mengonsumsi Jus Untuk Diet yang Efektif Menurunkan Berat Badan, namun tidak semua jus itu bagus untuk diet, malah ada beberapa jus yang tidak boleh dikonsumsi jika ingin menurunkan berat badan, karena banyaknya jenis buah dan jus, pada kesempatan kali ini saya akan mereview mengenai macam macam jus buah dan lain lain yang bagus untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan maksimal.

Menurunkan berat badan dengan Jus Untuk Diet yang Efektif Menurunkan Berat Badanmemang sangat ampuh dan juga aman, tapi yang harus kamu paham betul adalah mengenai resep jus diet yang benar agar hasilnya bisa sesuai harapan, berikut dibawah ini adalah buah yang bagus untuk dijadikan jus untuk diet.

Jeruk

Kita tahu bersama bahwa jeruk sangat kaya akan kandungan vitamin C yang tentu dapat membantu penurunan berat badan secara efektif, selain itu juga kandungan enzim dalam jeruk juga bisa dengan cepat membakar lemak dan juga mengontrol kadar gula darah dimana hal ini berfungsi supaya dapat menurunkan tingkat insulin, konsumsilah jus jeruk ini secara rutin dan konsisten agar hasilnya memuaskan.

Referensi Hidup Sehat Lainnya
Tips Cara Kurus Dengan Cepat, Alami, Aman dan Sehat

Madu

Madu juga sangat bagus untuk dijadikan bahan jus untuk diet, campurkan saja madu ke dalam beberapa jus buah baik itu buah jeruk nipis dan lainnya, madu ini mengandung enzim yag dibutuhkan tubuh serta beberapa kandungan lain seperti antioksidan, vitamin B yang dapat juga membersihkan darah serta menghilangkan dehidrasi dan sifat antimikroba yang ada juga sangat membantu untuk menurunkan berat badan.

Jeruk Nipis

Jeruk nipis juga kaya akan vitamin C, dimana jeruk nipis sangat ampuh untuk meningkatkan pencernaan dan hati, sehingga dengan mengonsumsi jeruk nipis dalam bentuk jus, secara langsung akan membuat tubuh kamu makin kurus dan ideal karena pencernaan yang lancar.

Agar lebih jelas, bisa simak beberapa tips membuat jus untuk diet berikut ini:

Jus Untuk Diet #1

  1. Siapkan jahe, jeruk nipis dan jeruk
  2. Hancurkan ketiga bahan diatas dalam 1 blender sampai halus dan campurkan dengan air putih secukupnya.
  3. Tambahkan madu agar membuat jus diatas makin bekerja dengan baik untuk menurunkan berat badan.
  4. Minumlah jus diatas secara rutin dan konsisten untuk membuat berat badan kamu turun dalam sekejap!.

Jus Untuk Diet #2

  1. Siapkan 5 sendok makan yoghurt dan 6 buah strawberry ukuran sedang lalu potong menjadi beberapa bagian.
  2. Siapkan juga 3 sendok teh selai kacang dan 1/2 gelas air putih.
  3. Tidak lupa 1 1/2 buah pisang yang sudah dipotong potong dan es batu.
  4. Masukkan semua bahan diatas ke dalam blender, tunggu sampai adonan menjadi lembut dan minumlah jus untuk diet dengan mencampurkan es batu agar makin segar.

Itu adalah beberapa metode menggunakan jus buah untuk diet, ada baiknya jika ingin maksimal, cobalah untuk tidak mengonsumsi makanan berlemak serta kurangi jumlah porsi makan kamu, minum jus untuk diet menurunkan berat badan diatas secara rutin dan wujudkan tubuh idealmu sekarang juga!.

Referensi Hidup Sehat Lainnya
Cara Diet Yang Benar Dan Sehat Yang Harus Anda Ketahui

Check Also

Cara diet golongan darah O

Cara diet golongan darah O yang wajib kita ketahui

Cara diet golongan darah O – Diet golongan darah O memang sedikit berbeda dengan diet …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *