Home / Cantik dan Sehat Alami / Ingin Tampil Cantik Alami Tanpa Make-Up? Ini Rahasianya

Ingin Tampil Cantik Alami Tanpa Make-Up? Ini Rahasianya

Ingin Tampil Cantik Alami Tanpa Make-Up? Ini Rahasianya…. Semua wanita pasti ingin tampil cantik. Banyak hal yang dilakukan oleh para wanita untuk bisa bisa selalu tampil cantik sempurna, salah satunya dengan memoles wajah menggunakan make-up.

Wanita lebih suka menggunakan make-up untuk menutupi kekurangan-kekurangan yang ada pada wajahnya agar wajah terlihat lebih sempurna. Hal ini tentu tidak salah. Tapi yang perlu diingat bahwa jika kita tidak berhati-hati dalam memilih alat-alat make-up, maka hal ini bisa membahayakan diri kita.

Cantik Alami Tanpa Make-Up
Kulit Halus Dan Cantik Alami

Rahasia Tampil Cantik Alami Tanpa Make-Up

Kita sudah banyak mendengar tentang alat-alat make-up yang ternyata mengandung zat-zat dan bahan-bahan kimia berbahaya yang dapat merusak kecantikan alami wajah kita. Alih-alih ingin tampil lebih cantik, justru malah wajah kita jadi rusak karenanya.

Sebenarnya, kita bisa tetap tampil cantik alami meskipun tanpa make-up, loh, Ingin tahu rahasianya? Ini dia tips-tipsnya…

Merawat rambut

Rambut merupakan bagain tubuh yang penting untuk menunjang penampilan. Dengan rambut yang sehat dan indah, kita akan merasa lebih percaya diri. Rambut yang sehat dan indah bukanlah sesuatu yang bisa didapatkan tanpa usaha. Agar rambut kita tetap sehat, lembut, dan indah, kita harus rajin merawatnya. Rambut yang sehat alami akan membantu Kamu tampil Cantik Alami Tanpa Make-Up.

Cantik Alami Tanpa Make-Up
Rambut Hitam dan Alami

Cucilah rambut minimal dua hari sekali atau sesuai kebutuhan dan jenis rambut. Untuk kulit rambut yang berminyak misalnya, maka bisa mencucinya sehari sekali. Selain itu jangan lupa memakai conditioner atau vitamin rambut setelah keramas agar rambut lebih lembut dan sehat terawat. Vitamin rambut juga bisa didapatkan dari kandungan tanaman misalnya lidah buaya, jeruk nipis, dll..

Jika kita tidak ingin pergi ke salon untuk melakukan perawatan rambut, melakukan perawatan rambut sendiri di rumah bisa dijadikan pilihan. Kita bisa membuat masker rambut dari bahan-baha alami di rumah seperti buah pisang, telur ayam dan buah alpukat. Berikut cara membuatnya:

  1. Masker buah pisang

Pakai buah pisang setengah aja, air bersih 200 ml, mayones 3 sendo makan, minyak zaitun dan minyak kelapa masing-masing satu sendok makan, jojoba oil satu sendok dan madu dua sendok. Blender semua bahan. Jika sudah halus, usapkan ke rambut dan biarkan setengah jam. Bilas dengan air bersih dan cuci dengan shampo.

Gunakan masker rambut ini rutin sebanyak 3 kali dalam seminggu . buah pisang dipercaya dapat mengatasi masalah rambut kering dan kusam.

  1. Masker telur ayam

Siapkan satu butir telur kemudian kocok bersama satu sendok makan minyak zaitun, satu sendok makan minyak kelapa, dan satu sendok makan madu. Kocok bahan tersebut hingga benar-benar merata dan masukkan buah pisang yang sudah dihaluskan ke dalam campuran tersebut. Aduk kembali hingga campuran tersebut menyerupai susu kental. Kemudian, oleskan pada rambut dan diamkan selama 20 menit. Bilas dengan air bersih dan cuci dengan shampo.

Lakukan secara rutin 3 kali seminggu untuk hasil yang lebih maksimal. Masker rambut ini berfungsi untuk membuat rambut tampak sehat, berkilau, tidak rontok dan berketombe.

  1. Masker buah alpukat

Haluskan setengah buah alpukat dan campurkan dengan satu sendok makan minyak kelapa, satu sendok makan minyak zaitun, satu sendok makan madu, dan tambahkan 100 ml air, aduk rata. Oleskan pada rambut dan biarkan selama 25 menit. Bilas dengan air bersih dan cuci dengan shampo.

Buah alpukat memiliki kandungan vitamin E yang tinggi sehingga berfungsi membuat rambut menjadi lembut dan kuat.

Cantik Alami Tanpa Make-Up
Rawat Rambut agar Terurai Mengembang Secara Alami

Memilih gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah

Memilih gaya rambut yang pas dengan wajah kita juga penting. Meski rambut panjang terlihat indah, tapi tidak semua bentuk wajah cocok dengan rambut panjang. Ada yang justru karakter wajahnya akan semakin kuat dengan gaya rambut pendek. Gaya rambut yang pas akan semakin membuat penampilan kita terlihat cantik.

Berikut jenis-jenis bentuk wajah dan gaya rambut yang cocok:

  1. Bentuk wajah oval

Bentuk muka oval merupakan bentuk wajah yang paling proporsional. Bentuk muka ini umumnya cocok dengan berbagai macam gaya rambut. Jika kamu memiliki wajah berbentuk oval cukup pilih gaya rambut yang sesuai dengan karaktermu. Selain itu, gaya rambut yang sedikit curly juga bisa menjadi pilihan manis yang akan semakin mempercantik penampilanmu.

  1. Bentuk wajah bukat

Gaya rambut yang cocok untuk wajah berbentuk bulat adalah gaya rambut yang panjang melebihi dagu. Jika kamu menykai poni,  miring juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengurangi kesan tembem.

  1. Bentuk wajah panjang

Bentuk wajah yang panjang meruapakan bentuk wajah yang sangat unik. Bagi kamu yang memiliki bentuk wajah yang seperti ini, maka gaya rambut pas adalah rambut yang sedikit lebih panjang sampai ke dagu atau deikit melebihi dagu.

  1. Bentuk wajah kotak

Untuk kamu yang memiliki bentuk wajah yang cenderung lebar atau berbentuk persegi, maka gaya rambut yang pas adalah rambut panjang dengan sedikit curly pada ujungnya.

  1. Bentuk wajah segitiga
Referensi Hidup Sehat Lainnya
Apa saja Manfaat Sarapan bagi Kesehatan Tubuh? Ini Jawabannya

Wajah berbentuk segitiga adalah wajah yang memiliki bentuk dagu yang panjang. dalam memilih gaya rambut untuk bentuk wajah ini, kamu harus berhati-hati karena gaya rambut yang tidak pas akan membuat penampilanmu terlihat tidak bagus. Kamu bisa memilih baik rambut pendek ataupun panjang dengan bentuk shaggy agar sesuai dengan bentuk wajah.

10 Cara Menjaga kecantikan Kulit Wajah

Cantik Alami Tanpa Make-Up
Cantik Alami Dan Awet Muda Tanpa Make-Up


Untuk bisa tampil Cantik Alami Tanpa Make-Up, tentunya kita harus memiliki kulit yang sehat. Dan, tentu saja bagian terpenting yang pasti terlihat oleh orang lain adalah kulit wajah. Jika kita menginginkan keseharian tanpa make-up maka kita harus ekstra dalam perawatan wajah, agar tidak mengganggu peampilan kita.

Untuk itu kita harus membersihkan wajah secara teratur. Kita harus sering membersihkan wajah terutama setelah kita beraktivitas di luar agar debu dan kotoran tidak terus menempel pada wajah. Debu dan kotoran inilah biasanya yang menjadi penyebab munculnya jerawat.

Pakai masker wajah yang cocok dengan kondisi kulit, begitu juga scrub wajah dan badan tiap minggu agar kulit selalu terlihat bersih, sehat dan bercahaya. Upaya lainnya yang cukup membantu adalah membasuh / mencipratkan air es di wajah selama paling nggak 10 detik tiap pagi dan malam, tujuannya agar warna natural kulit wajah kita lebih menonjol dan pori-pori wajah mengecil.

Membuat masker wajah tidaklah sulit dan mahal. Kita bisa membuatnya dari bahan-bahan alami yang tersedia di rumah. Berikut bahan-bahan alami untuk membuat masker wajah yang sangat bermanfaat bagi kulit wajah dan membantu Kamu agar tampil Cantik Alami Tanpa Make-Up.

  1. Buah pepaya

Siapkan buah pepaya segar, kupas lalu cuci sampai bersih. Selanjutnya, lumatkan sampai lembut seperti pasta. Setalh itu, oleskan merata pada wajah yang sudah dihabiskan terlebih dahulu. Diamkan selama 30 menit. Terakhir, bilas dengan air hangat sampai bersih.

Buah pepaya berfungsi untuk memperbaiki kerusakan sel kulit akibat paparan sinar matahari serta mengurangi noda dan bintik-bintik hitam sehingga kulit tampak lebih cerah alami. Lakukan secara rutin 2 sampai 3 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

  1. Buah pisang

Lumatkan buah pisang sampai menjadi pasta, kemudian campur dengan madu sambil diaduk rata. Oleskan pada kulit wajah secara merata dan diamkan selama 30 menit. Terakhir, bilas dengan air hangat, dan bilas lagi dengan air dingin sampai berih.

Buah pisang yang mengandung zat aktif seperti vitamin A, vitamin B, vitamin E dan pattasiun sangat baik untuk merawat kesehatan kulit dan mempercantik kulit.

  1. Buah mentimun

Pilih mentimun yang masih segar lalu cuci bersih. Iris bulat-bulat. Masukkan ke dalam lemari es selama 10 menit.  Tempelkan secara merata pada wajah dan diamkan selama 30 menit. Terakhir, bilas muka dengan air sampai bersih.

Buah mentimun dapat memberikan efek menyegarkan dan dapat mengatasi kulit yang terbakar akibat paparan sinar matahari. Selain itu, masker mentimun juga dapat mengurangi lingkar hitam dan kantong mata.

  1. Buah bengkoang

Haluskan bengkoang sampai lembut, lalu peras dan ambil airnya. Masukkan air perasan bengkoang dalam wadah bening dan biarkan sampai mengendap. Jika sudah mengendap, buang airnya dan oleskan endapan atau sari bengkoang pada kulit wajah dan leher secara merata. Terakhir, bilas dengan menggunakan air sampai bersih.

Masker bengkoang berkhasiat untuk mencerahkan, menghaluskan, mengecilkan pori, dan menghilangkan bintik hitam pada kulit wajah.

  1. Buah alpukat

Lumatkan buah alpukat sampai lembut seperti pasta. Oleskan secara merata pada kulit wajah dan diamkan selama 30 menit. Terakhir, bilas dengan air sampai bersih.

Kandungan vitamin E yang tinggi pada buah alpukat ini akan membantu melembabkan dan menjaga kulit dari tanda-tanda penuaan dini.

  1. Daun seledri

Siapkan seledri segar, lalu cuci sampai bersih. Selanjutnya, iris halus daun seledri dan rebus dengan air mendidih. Setelah dingin, tempelkan daun-daun seledri pada wajah dan biarkan sampai kering. Terakhir, bilas dengan air sampai bersih. Daun seledri ini sangat bermanfaat untuk mengatasi kulit yang kusam dan berminyak.

  1. Putih telur

Siapkan putih telur lalu beri campuran air lemon dan madu kemudian aduk rata. Oleskan pada wajah dan diamkan selama 30 menit. Terakhir, bilas dengan air hangat, kemudian bilas lagi dengan air dingin sampai bersih.

Kandungan protein yang tinggi pada telur dapat mebantu mengencangkan kulit wajah dan mengecilkan pori-pori pada wajah.

  1. Susu

Campurkan seperempat gelas susu murni dengan air secukupnya sampai berbentuk seberti pasta. Selanjutnya, oleskan secara merata pada kulit wajah dan biarkan sampai kering dan meresap secara sempurna. Terakhir, bilas dengan air hangat sampai bersih. Masker susu ini berfungsi untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit.

  1. Madu

Campur madu dengan air perasan lemon kemudian oleskan secara merata pada wajah. Diamkan sampai kering. Terakhir, bilas dengan air bersih. Kandungan mineral pada madu ini berkhasiat untuk membuat kulit wajah tampak lebih putih, bersih dan sehat.

  1. Minyak Zaitun

Oleskan minyak zaitun secara merata pada kulit wajah dan leher. Lakukan cara ini menjelang tidur dan keesokan paginya bilas dengan air hangat, kemudian bilas lagi dengan air dingin sampai bersih. Minyak zaitun ini berfungsi untuk melembabkan dan menghaluskan kulit.

Referensi Hidup Sehat Lainnya
Cara mencegah kanker payudara sejak dini agar terhindar dari Kanker

Lakukanlah perawatan wajah dengan menggunakan masker dari bahan-bahan alami ini minimal tiga minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Selain itu, yang tidak kalah penting adalah memakai pelembab wajah atau moisturizer. Meskipun kita tidak memakai make-up, tapi  moisturizer wajah tetap wajib digunakan. Moisturizer berfungsi melembabkan wajah agar wajah tidak kering. Selain itu moisturizer.juga berfungsi menangkal sinar UV sehingga wajah kita tidak mudah menjadi gelap dan kusam akibat terkena paparan sinar matahari.

Merapikan alis untuk kecantikan wajah yang sempurna

Cantik Alami Tanpa Make-Up
Ingin Selalu Tampil Cantik Walau Tanpa Make Up?

Wajah yang cantik rasanya kurang lengkap tanpa alis dengan bentuk yang sempurna. Kalau Kamu tidak mau pakai pensil alis, bersihkan bulu-bulu halus disekitar alis agar terlihat bersih dan sempurna lengkungannya.

Buat Kamu yang ingin alisnya tebal secara alami, pakai bahan alami seperti minyak kelapa atau minyak zaitun, jangan sulam alis yang mahal dan instan. Penggunaan minyak kelapa atau minyak zaitun secara teratur dengan cara memijat-mijatnya secara pelan di sekitar area alis selama kurang lebih 2-3 menit setiap harinya dapat membantu melancarkan peredaran darah disekitar alis sehingga pertumbuhan rambut alis pun akan lancar dan alis menjadi semakin tebal. Alis yang natural akan membantu usaha Kamu untuk tampil Cantik Alami Tanpa Make-Up.

Menggunakan Lip Balm untuk Menjaga Kelembaban Bibir

Lip balm merupakan produk perawatan khusus kulit bibir yang berfungsi untuk melembabkan. Ada juga beberapa lip balm yang mengandung vitamin yang sangat baik untuk kesehatan bibir. Jika kita lebih suka tampil cantik alami, kita bisa memilih lip balm dengan warna yang natural.

Scrubbing juga mesti dilakukan pada kulit bibir, karena kulit bibir juga sama dengan kulit di bagian tubuh kita lainnya, sama-sama mengalami regenerasi yang dapat menyisakan kulit mati di permukaan bibir. Pakai sikat gigi untuk membersihkan kulit mati di bibir, lakukan perlahan selama dua menit tiap kali mandi. Manfaat nya kulit mati hilang dan memperlancar peredaran darah di bibir sehingga bibir merah merona secara natural/alami.

Menjaga kecantikan kulit Badan

Apa yang kita makan tampak di penampilan kita, kulit kita juga demikian, makanya agar kulit terlihat segar, cantic alami konsumsilah buah-buahan dan sayuran serta makanan sehat lainnya. Hindari makanan siap saji atau fast food atau junk food yang sama sekali tidak ada nilai gizinya dan bias berakibat buruk bagi kesehatan dan kecantikan kulit.



Ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk merawat kulit tubuh agar tetap sehat dan cantik:

  1. Buah jeruk

Untuk mendapat kulit tubuh yang cerah dan berseri, buah jeruk bisa digunakan untuk perawatan kulit. Hanya dengan menyediakan 3-4 buah jeruk, bubuk lada hitam, dan garam secukupnya, kita bisa membuat jus jeruk yang segar dan sangat berkhasiat untuk kulit. Minum secara teratur setiap hari untuk mendetoktifikasi tubuh. Kandungan vitamin C-nya yang tinggi akan membantu membersihkan kulit dari dalam dengan mengeluarkan racun dan zat-zat yang berbahaya.

  1. Wortel

Manfaat wortel untuk kecantikan kulit tubuh sangat tinggi. Sediakan 4-6 buah wortel serta irisan kecil jahe yang sudah dikupas. Potong-poting kedua bahan kecil-kecil dan ekstrak jusnya. Tambahkan air secukupnya dan aduk rata. Meminum jus wortel ini setiap hari dapat membantu membebaskan kulit tubuh dari radikal bebas karena kandungan antioksidannya.

  1. Air mawar

Air mawar sangat bagus untuk kesehatan kulit tubuh. Simpan air mawar dalam lemari es selama 90 menit. Gunakan air mawar ini untuk mandi setiap pagi dan sore. Air mawar ini berkhasiat untuk membersihkan dan menyegarkan kulit tubuh. Selain itu juga dapat memberikan efek segar dan bercahaya pada kulit dengan menstimulasi sirkulasi darah. Bahkan, air mawar ini juga mampu menyeimbangkan pH kulit tubuh.

  1. Teh hijau

Siapkan satu sendok makan daun teh hijau, satu sendok th krim serta dua sendok teh gula merah. Rebus daun teh dalam air sebanyak satu cangkir, dan angkat ketika sudah mendidih. Biarkan sampai dingin dan tambahkan gula merah serta krim.oleskan pada tubuh dan pijat dengan lembut. Diamkan selama 10 menit. Jika menginginkan hasil yang maksimal, gunakan secara rutin setiap seminggu sekali.

Teh hijau yang kaya akan kandungan flavonoid akan membantu menjaga produksi kolagen pada kulit. Kolagen ini berkhasiat untuk mencerahkan, menjaga elastisitas kulit dan mencegah penuaan dini dan Kamu akan selalu tampil Cantik Alami Tanpa Make-Up.

  1. Minyak zaitun

Minyak zaitun sangat berkhasiat untuk merawat kulit tubuh secara keseluruhan. Kita bisa mengaplikasikannya dengan mencampur minyak zaitun secukupnya pada air yang akan kita gunakan untuk mandi. Selain itu, untuk hasil yang optimal, bisa juga melakukan pijatan-pijatan ringan pada kulit tubuh yang telah di olesi minyak zaitun.

Selain itu, yang tidak kalah penting adalah perbanyak minum air putih, minimal delapan gelas per hari, karena air putih bermanfaat banyak terutama untuk kulit agar terus terhidrasi dengan baik. Kebiasaan minum air putih sangat baik bagi kesehatan , tubuh kita delapan puluh persen terdiri dari cairan, jika tubuh kekurangan cairan atau dehidrasi maka efeknya akan sangat terasa seperti kelelahan dan kulit juga akan kekurangan cairan, sehingga kelihatan seperti kulit kering, tidak segar cantic alami. Jangan lupa selalu minum teh hijau, karena teh hijau mengandung antioksidan yang bisa membuat kulit kita segar dan cantic alami tanpa make-up.

Referensi Hidup Sehat Lainnya
Ciri-Ciri Cream Wajah Yang Bagus Dan Aman Menurut BPOM

Selain menjaga asupan makanan dan minuman, penting juga untuk melindungi kulit tubuh kita dari paparan sinar matahari yang dapat merusak kulit tubuh kita dan membuat kulit menjadi kusam. Untuk itu kita perlu menggunakan lotion atau sun block yang mengandung tabir surya terutama ketika akan beraktivitas di luar ruangan.

Cantik Alami Tanpa Make-Up
Cantik Alami Tanpa Make-Up

Tidur yang cukup

Kesehatan kulit dan tidur yang cukup ternyata saling berhubungan erat. Gangguan tidur dapat menurunkan kualitas kulit. Begitu kita kekurangan tidur, maka sel-sel inflamasi dalam tubuh akab meningkat. Tandanya jerawat akan bermunculan, kulit menjadi sensitif dan gampang iritasi.semakin kita kurang tidur, semakin banyak pula kulit kita membutuhkan perawatan.

Kurang tidur juga akan merusak struktur alami kulit. kurang tidur mengakibatkan sel-sel inflamasi meningkat sehingga menurunkan kadar kolagen dan berakibat pada kulit kusam dan kering.

Hidrasi tubuh juga dijaga saat tidur. Ketika tidur, sel-sel kulit akan melakukan regenerasi untuk mengganti sel-sel kulit yang mati dan rusak. Tidur selama 7-8 jam sehari akan membuat kulit tampak lebih muda, halus dan bersinar. Kamu tampak Cantik Alami Tanpa Make-Up.

Rajin berolahraga

Mau terlihat Cantik Alami Tanpa Make-Up berarti harus mau hidup sehat. Untuk itu kita harus rajin berolahraga, karena berolahraga dapat membuat tubuh lebih bugar dan wajah lebih segar.
cantik alami itu berawal dari kesehatan tubuh.

Melakukan olahraga yang teratur sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Berikut manfaat berolahraga bagi kecantikan kulit:

  1. Kulit lebih sehat dan bersih melalui keringat yang dikeluarkan

Perlu diketahui bahwa keringat yang kita keluarkan saat berolahraga membuat kulit kita jadi lebih bersih dan sehat. Pada saat kita berolahraga, kelenjar keringat akan mempriduksi banyak keringat yang keluar dari pori-pori kulit. Dengan begitu, kotoran;kotoran yang terkunci dalam pori-pori kulit akan terdorong keluar oleh keringat, sehingga pori-pori akan kembali bersih dan segar.

  1. Sirkulasi oksigen dalam darah lebih lancar, sehingga kulit akan lebih cera dan bersinar.

Berolahraga akan membuat sirkulaso darah menjadi lancar. Sirkulasi darah yang lancar inilah yang akan membawa banyak dampak positif pada kulit. Peredaran darah yang lancar pada tubuh akan menyuplaui oksigen dan nutrisi yang yang cukup bagi kulit.

Jika kulit menerima suplai oksigen dan nutrisi yang cukup, maka kulit akan senantiasa cerah dan lembab, dan akan membantu Kamu tampil Cantik Alami Tanpa Make-Up.

  1. Berolahraga akan menghindarkan kita dari stress, sehingga kulit wajah kita bebas dari jerawat.

Jerawat bisa menjadi indikasi bahwa kita sedang mengalami stres. Jerawat disebabkan oleh produksi hormon dan minyak pada wajah yang tidak terkendali. Olahraga akan memberikan efek rilekls pada tubuh dengan memicu hormon endofrin, sehingga membantu kita untuk tetap bahagia dan terhindar dari jerawat.

  1. Olahraga bisa mengencangkan kulit tubuh.

Olahraga adalah satu-satunya cara sehat dan alami untuk mengencangkan kulit tubuh. Olahraga bisa membentuk otot-otot pada tubuh sehingga kulit tubuh yang kendur akan kembali mengencang dan tubuh terlihat lebih cantik.

Cantik Alami Tanpa Make-Up
Tersenyum dan Selalu Percaya Diri

Tersenyum

Senyum adalah salah satu cara untuk tampil cantik alami. Dengan tersenyum kecantikan wajah kita akan lebih terpancar secara alami. Percaya atau tidak, saat tersenyum, seseseorang akan.menampilkan aura yang berbeda. Aura di mana ia akan terlihat lebih cantik dan lebih menarik.

Selain itu, senyuman juga bermanfaat bagi psikologis seseorang. Seseorang yang sering tersenyum, konon akan terhindar dari stress dan gangguan psikologis-psikologis lainnya.

Jadi berikanlah wajah ceria dan senyum terbaikmu untuk orang-orang di sekitarmu. Tersenyumlah, maka dunia akan tersenyum padamu. Tersenyum akan sangat membantu agar Kamu tampil Cantik Alami Tanpa Make-Up.

Percaya Diri

Kunci paling penting agar bisa tampil cantik adalah rasa percaya diri bahwa kamu cantik. Artinya kamu percaya diri dan merasa bahwa diri kamu cantic, perasaan percaya diri ini akan membuat semua sikap dan tangka laku kamu terbawa cantic alami, tidak dibuat-buat. Kamu makin mencintai diri kamu apa adanya. Dan hanya dengan persepsi pada diri sendiri yang baik, maka orang yang ada di sekitar kamu pun akan mempunyai persepsi yang sama.

Hal ini karena orang lain juga terpengaruh dengan bagaimana kau melihat diri kita sendiri. Jadi, kalau mau terlihat cantik, awali dengan percaya diri dan merasa cantik dengan penampilan natural dirimu

Pada dasarnya, setiap wanita itu cantik. Karena setiap wanita memiliki kecantikan dan keunikannya masing-masing, yang hanya dimiliki oleh dirinya sendiri. Kuncinya adalah mencintai diri sendiri dengan menerima sepenuhnya baik itu kelebihan ataupun kekurtangan yang ada dalam diri kita. Kamu akan tampak apa adanya, natural dan selalu terlihat Cantik Alami Tanpa Make-Up… So, stay beauty, girls!

Check Also

Cara ampuh menjalani pola hidup yang sehat dan benar

Pola hidup sehat dan benar yang akan mengubah Gaya Hidup Anda

Cara ampuh menjalani pola hidup sehat dan benar Pola hidup sehat dan benar – Setiap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *