Home / Cantik dan Sehat Alami / Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat Dan Alami Agar Kulit Sehat Berseri

Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat Dan Alami Agar Kulit Sehat Berseri

Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat Dan Alami

Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat adalah salah satu cara yang selalu berusaha dicari tahu oleh semua masyarakat yang ada di Indonesia. Bagi masyarakat yang hidup di Negara tropis seperti Indonesia maka tentunya memiliki keinginan untuk bisa menjadikan kulit tubuhnya  menjadi putih bersih. Karena sehari-harinya terbiasa terkena sinar matahari maka tentunya sulit bagi masyarakat Indonesia untuk benar-benar mendapatkan kulit yang putih bersih secara alami. Jika terlalu banyak melakukan kegiatan di luar ruangan akhirnya kulit akan berubah menjadi kecoklatan dan membuat Anda merasa tidak percaya diri. Karena hal inilah sudah tentu semua orang yang tinggal di Indonesia selalu berkeinginan untuk memiliki kulit putih bersih. Oleh karena itu juga tak heran jika banyak sekali produk kecantikan yang mengiming-imingi manfaat untuk dapat memutihkan kulit dengan berbagai kandungan alami yang terkandung di dalamnya.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat

Namun meski pada produk kecantikan itu semuanya dikatakan mengandung bahan alami namun bukankah akan lebih baik jika Anda menggunakan semua bahan alami itu secara langsung ? Memang sedikit merepotkan jika Anda mengolah sendiri semua bahan alami itu untuk Anda jadikan sebagai salah satu cara memutihkan kulit dengan cepat namun tentunya dengan demikian Anda bisa mendapatkan kulit yang putih dengan benar-benar alami. Lagipula dengan bahan alami yang Anda racik sendiri itu maka Anda bisa mendapatkan kulit putih yang bisa permanen di tubuh Anda terutama jika Anda terus menjaga agar kulit Anda bisa senantiasa putih. Di Indonesia yang subur ini maka Anda bisa dengan mudah memanfaatkan semua bahan-bahan alami yang ada di sekitar Anda untuk dapat melakukan Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat dan alami. Berikut ini ada beberapa Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat dengan menggunakan bahan alami yang bisa Anda lakukan sendiri :

Referensi Hidup Sehat Lainnya
7 Makanan yang Membantu Menumbuhkan Rambut Anda

Membuat Endapan Bengkoang

Sudah menjadi pengetahuan yang diketahui oleh semua orang bahwa bengkoang adalah salah satu buah yang terbukti dapat memutihkan kulit tubuh dengan cepat dan permanen. Maka dari itu tidak heran jika ada banyak sekali produk kecantikan yang dibuat dari bengkoang yang fungsinya untuk memutihkan kulit tubuh. Jika Anda mau sedikit berusaha maka Anda bisa melakukan Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat ini dengan cara membuat endapan bengkoang secara langsung untuk memutihkan kulit Anda. Caranya tidak begitu merepotkan. Untuk membuatnya maka Anda harus membersihkan bengkoang itu kemudian diparut sampai benar-benar halus, peras serta saring airnya. Kemudian biarkanlah selama semalaman agar sari bengkoang itu benar-benar mengendap. Pagi harinya setengah jam sebelum mandi, maka oleskan endapan bengkoang itu ke seluruh tubuh Anda sampai merata, setelah lepas dari setengah jam maka Anda bisa membilasnya dengan menggunakan air bersih sembari Anda mandi. Lakukan sekitar 3 kali dalam seminggu maka Anda akan mendapatkan hasil kulit tubuh yang benar-benar putih bersih hanya dengan endapan bengkoang.

Membuat Krim Lobak

Lobak yang berwarna putih ini juga ternyata bisa digunakan dalam Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat dan alami. Biasanya Anda mungkin hanya menggunakan lobak untuk memasak saja, namun ternyata lobak ini juga bisa digunakan untuk membuat krim yang ketika dibalurkan ke seluruh tubuh akan menjadi sebuah krim pemutih alami yang akan sangat ampuh dalam memutihkan kulit. Cara membuatnya juga tidak begitu merepotkan, Daripada dengan menggunakan endapan bengkoang yang harus dibiarkan selama semalaman, maka setelah Anda membuat krim lobak ini, setelah itu langsung bisa digunakan tanpa harus menunggu lama. Pertama-tama Anda harus membersihkan lobak dan mengupasnya, setelah itu Anda bisa menghaluskannya dengan bantuan blender, sebaiknya tidak perlu menambahkan terlalu banyak air saat menghaluskannya karena hal itu bisa membuat lobak yang diblender menjadi terlalu cair. Air hanya ditambahkan untuk membantu proses menghaluskan lobak menjadi lebih mudah dan sebaiknya air yang ditambahkan tidak begitu banyak sehingga hasilnya bisa menjadi seperti krim. Setelah diblender maka campurkanlah krim lobal tadi dengan air jeruk nipis dan juga minyak zaitun. Barulah kemudian krim lobak ini bisa digunakan ke seluruh tubuh, diamkan selama 30 menit baru dibilas dengan air bersih.

Referensi Hidup Sehat Lainnya
Ciri-Ciri Cream Wajah Yang Bagus Dan Aman Menurut BPOM

Menggunakan Air Beras

Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat menggunakan air beras juga sudah banyak diketahui oleh banyak orang. Sehingga ada juga orang-orang yang menggunakan air beras setelah membersihkan beras untuk dilumurkan ke seluruh tubuhnya. Namun sebaiknya jika Anda memang ingin menggunakan air beras untuk memutihkan kulit tubuh Anda, maka Anda gunakan beras yang benar-benar putih dan berkualitas sehingga dengan demikian manfaatnya untuk memutihkan kulit Anda bisa menjadi lebih maksimal. Selain itu pada saat menggunakan air beras untuk memutihkan kulit maka sebaiknya Anda menggunakan kapas untuk mengambil air bersih itu sebelum dibalurkan ke seluruh tubuh. Cara ini lebih baik daripada Anda langsung mengoleskannya ke tubuh. Air beras ini mengandung banyak sekali vitamin B yang bagi kulit tubuh bisa membantu untuk meregenerasi sel-sel kulit mati yang menjadi baru kembali, sehingga dengan demikian tentunya kulit yang terpanggang sinar matahari terlalu lama, bisa segera putih kembali dan menjadikannya lebih halus.

Menggunakan Yoghurt

Untuk memutihkan kulit maka Anda juga bisa menyerahkan urusan ini kepada yoghurt. Biasanya orang yang ingin diet sering kali mengkonsumsi yoghurt karena yoghurt juga sangat baik untuk membantu melancarkan pencernaan dan membantu usus untuk menjadi lebih bersih. Yoghurt yang digunakan pada Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat ini sebaiknya merupakan plain yoghurt atau yoghurt tanpa rasa sehingga bisa dimanfaatkan dengan lebih maksimal. Pada kulit tubuh jika yoghurt dilumurkan maka yoghurt ini akan membuat noda-noda yang ada pada kulit tubuh menjadi luntur dan bersih, selain itu juga bisa membantu meregenerasi tubuh sehingga dalam hal ini yoghurt juga bisa mencegah penuaan dini yang banyak ditakutkan oleh kebanyakan orang. Untuk menggunakan yoghurt dalam Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat maka Anda bisa mencampurkan yoghurt dengan madu secukupnya sehingga teksturnya bisa menjadi lebih kental dan lebih mudah lagi untuk digunakan ke seluruh tubuh. Sebelumnya sebaiknya Anda bersihkan sekujur tubuh Anda dengan air hangat terlebih dulu, lalu lumurkan yoghurt tersebut dan setelah 30 menit bilas dengan menggunakan air dingin.

Referensi Hidup Sehat Lainnya
Cara Mudah Memiliki Rambut Lurus Alami, begini Caranya

Menggunakan Putih Telur

Meski tentunya membalurkan putih telur ke seluruh tubuh akan membuat tubuh terasa amis namun cara memutihkan kulit dengan cepat menggunakan putih telur ini sudah sangat mendunia dan dilakukan juga oleh wanita-wanita yang ada di Korea dan Jepang. Dalam hal ini kuning telur tidak digunakan dan harus dipisahkan dari putih telur, lalu kocoklah putih telur itu sampai berbusa dan tambahkan madu. Ketika Anda sudah selesai mandi, lumurkan hasil kocokan putih telur dan madu tadi ke seluruh tubuh Anda. Diamkanlah selama kurang lebih 30 menit lalu bilaslah seluruh tubuh Anda dengan menggunakan air hangat setelahnya. Itulah beberapa Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat.

Paling Banyak Dicari:

Check Also

Produk perawatan wajah berjerawat

Kandungan Produk perawatan wajah berjerawat sesuai dengan Jenis Jerawatnya

Produk perawatan wajah berjerawat memang sangat banyak macamnya. Namun tidak semua produk perawatan wajah berjerawat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *