Home / Penyakit / Ginjal / Cara Alami Cuci Ginjal yang Murah Dan Aman

Cara Alami Cuci Ginjal yang Murah Dan Aman

Cara Alami Cuci Ginjal yang Murah Dan Aman – Ginjal memang sangat penting perannya bagi tubuh. Ginjal tentu sangat dibutuhkan sampai nafas terakhir kita. Dan kalau ginjal mengalami masalah tentu saja metabolisme tubuh dan kesehatan tubuh juga akan mengalami masalah. Karena itu menjaga organ tubuh yang bekerja terus setiap saat ini adalah langkah yang sangat penting.

Agar ginjal tetap sehat, Anda juga dapat melakukan cuci ginjal. Nggak perlu ke dokter kok sobat untuk melakukan upaya cuci ginjal karena dengan bahan alami yang murah meriah dan tentu saja aman dapat coba Anda lakukan. Lalu seperti apa cara alami cuci ginjal yang murah dan aman serta sangat direkomendasikan untuk Anda lakukan?

Cara Alami Cuci Ginjal yang Murah Dan Aman

Cara Alami Cuci Ginjal yang Murah Dan Aman

Cuci ginjal dengan seledri

Cara dalam mencuci ginjal dengan seledri sangat mudah. Pertama Anda siapkan 1 ikat daun seledri dan kemudian Anda cuci sampai kotoran melekat itu hilang. Kemudian Anda langsung potong – potong daun seledri dan segera Anda masukkan ke dalam sebuah panci. Kemudian Anda tuangkan ke dalamnya berupa air 1 liter dan kemudian Anda rebus sampai mendidih kurang lebih 10 menit. Kemudian setelah matang Anda biarkan sampai dingin. Setelah dingin baru Anda tambahkan madu dan konsumsi. Kalau memang masih banyak Anda bisa simpan didalam kulkas untuk Anda konsumsi keesokan harinya. Anda bisa konsumsi ramuan ini secara rutin 2 kali sehari. Dan ramuan ini sangat aman untuk Anda.

Cuci ginjal dengan biji alpukat

Selain Anda dapat coba cuci ginjal bersama dengan daun seledri. Anda juga dapat coba terapkan cuci ginjal yang kedua yaitu dengan Anda manfaatkan biji alpukat. Caranya Anda dalam mencuci ginjal dengan biji alpukat juga sangat mudah. Pertama Anda ambil biji alpukat kemudian Anda iris sampai tipis. Jemur biji alpukat dibawah sinar matahari sampai kering seperti kerupuk. Kemudian Anda giling sampai halus dan seduh bersama air hangat. Konsumsi ramuan ini secara rutin tiga kali sehari dan konsumsi teratur. Kalau memang masih ada sisanya Anda bisa simpan didalam kulkas. Anda bisa buat dalam takaran banyak untuk beberapa hari.

Referensi Hidup Sehat Lainnya
Cara Ampuh Cegah Batu Ginjal

Semoga informasi diatas tentang Cara Alami Cuci Ginjal yang Murah Dan Aman bermanfaat. Coba cara cuci ginjal diatas dan dapatkan banyak manfaatnya untuk kesehatan ginjal Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *